Bagaimana Download Vidio Youtube? Bingung Caranya? Silahkan Baca Tips Berikut ini !!!



buka-sesuatu.com,- " Pak Cetelin Pidionya Opo Arwo ? " teriak cuplis anak tersayangku. "Okies anaku yang manies, tapi SABAR YA BOS " jawabku. Setelah membuka link halaman youtube akupun mulai mengetikan kata kunci "SOPO JARWO" yang merupakan film idaman anak anak masa kini, termasuk cuplisku. Daripada menonton sintron yang endingnya entah sampai kapan, Ah sudahlah. Setelah terbuka akupun memilih vidio yang dirasa cocok sama anaku. Tiap hari setiap anaku meminta untuk membuka vidio youtube tersebut, dan apa yang terjadi, luar biasa kuota internet begitu cepat berlalu, bayangkan kuota internet yang biasanya cukup satu bulan, dalam 1 minggu raib tanpa permisi. 

Kalo dibiarkan terus menerus bisa dibayangkan tetesan aer mata dipipi seorang ayah bisa tumpah, Hik Hik Hik. Anggaran Rp 100.000 hilang tanpa bekas dalam 2 minggu. Namun sebagai ayah yang baik akupun memutar otak gimana caranya biar anaku bisa nonton vidio SOPO JARWO tanpa menguras kuota. Clink langsung ide muncul di anganku, akhirnya kuputuskan tuk mendowload vidio youtube tersebut. Namun ketika akan download tak kudapatkan tulisan download. Dengan sabar ku Searching bagaimana cara mendowload dengan mudah. Langsung ku praktekan dan syukurlah berhasil. Berikut caranya :

1. Buka www.youtube.com.
2. Ketikan Judul Vidio yang hendak anda download



3. Ketikan huruf "ss" tepat didepan halaman yutub tersebut



4. Kemudian refresh, maka anda akan diarahkan kemenu
    download.

Akhirnya penghematan melihat vidio di yutub pun bisa dikondisikan. Yang terpenting anak tidak sedih dan murung ketika menanyakan "Cetelin Pidio Opo Jarwo ". semoga bermanfaat.


sumber : mbah google