PUNYA Hobi Makan Buah DURIAN? Sebaiknya Baca Penjelasan Ini!

buka-sesuatu.com,- Siapa yang gak kenal buah durian, bagi pecinta buah durian pasti bisa menghabiskan beberapa buah sekali makan. Manfaat buah durian sangat banyak, diantaranya memperlancar proses pencernaan,  banyak mengandung Vitamin C sebagai antioksi dan Vitamin B-komplek. Disamping itu durian mengandung mineral dan asam amino triptotan. Asam amino triptotan berfungsi mengurangi depresi / setress. Dan sebagian pria dewasa menyakini bahwa buah durian dapat meningkatkan gairah seksual.




Dibalik manfaatnya tersebut, mengkonsumsu buah durian secara berlebihan bisa berbahaya bagi kesehatan. Mengkonsumsi empat buah durian besar mengakibatkan ledakan energy instan sebesar 2.400-3.600 kalori. Tentu sangat berlebihan untuk kebutuhan harian kita. Bagi yang memiliki kelebihan berat bedan, tekanan darah tinggi, jantung dan diabetes hendaknya berhati hati mengkonsumsi buah durian. Apalagi bagi wanita hamil tidak dianjurkan memakan buah durian. Untuk anda pecinta buah ini hendaknya mengkonsumsi buah ini maksimal 100 gram. Sebagai antisipasi terkena sakit perut anda dapat mengkonsumsi buah manggis sebagai penetralisir alcohol yang ada pada buah durian.

Selain itu jika setelah mengkonsumsi buah durian kepala terasa pusing, Tips untuk mengatasinya dengan meminum air putih yang di tuangkan pada kulit durian tersebut. Selain itu air dari kulit durian tersebut dapat menghilangkan bau durian yang menyengat dengan mencuci tangan dari air kulit durian.


Semoga Bermanfaat…