Mobil Anda Tergores? Bagaimana Menghilangkan Goresan Tersebut ?


Buka-sesuatu.com,- Sebagian orang yang mempunyai mobil pasti pernah mengalami goresan pada mobilnya. Entah itu coretan anak-ataupun terkena goresan. Maklum, meski kita sudah sangat berhati-hati membawa mobil, ada saja gangguan dari luar yang tak bisa dihindari, misalnya kendaraan atau objek lain. Untuk memperbaiki cat tergantung pada kedalaman goresan. Goresan yang dalam harusnya diperbaiki di bengkel spesialis. Sementara goresan tipis, bisa diperbaiki sendiri. Caranya cukup mudah dan tak memerlukan waktu lama.


Pada umumnya untuk mengatasi goresan tersebut menggunakan, kompon dan cairan bernama scratch remover. Yang fungsinya untuk mengikis goresan tipis. Namun jika goresan cukup dalam dan lebar ya mau ga mau masuk bengke untuk di cat ulang.

Lalau Bagaimana Mengatasi Goresan pada mobil yang tidak begitu dalam? Nah ada bahan yang mudah didapat, ditoko terdekat, misalnya pakai kompon kan harus ke toko khusus. Nah bahan ini gampang didapatkan. Bahan tersebut yaitu LOTION ANTI NYAMUK.

Cara membersihkan baret halus pada mobil menggunakan lotion anti nyamuk, Mirip dengan scratch remover. Setelah dibersihkan, lotion tinggal digosok di bagian yang baret. Namun perlu diketahui, lotion anti nyamuk bukan bahan khusus untuk mobil, jadi gunakan ketika darurat saja.




Semoga Bermanfaat..