Bagaimana Menghilangkan Bekas Luka, Baik Baru Maupun Lama ?

Buka-sesuatu.com,- Susah menghilangkan bekas luka? Coba pakai bahan bahan alami berikut ini untuk menghilangkan luka yang membekas. Adapun bahan yang yang digunakan bisa didapatkan disekitar. Dan pastinya bahan bahan alami. 


Berikut ini bahan bahan dan cara menggunakan untuk menghilangkan bekas luka secara alami :

Teh Basi


Cara menggunakan :

Gosokkan ampas teh yang sudah tidak terpakai ke segi kulit yang memiliki sisa luka. Pijat perlahan dan diamkan sekitaran 15 menit, lakukan teratur 1 minggu 2 x. Untuk teh celup sebaiknya buka dan ambil ampas tehnya.

Daun Kapuk Randu


Cara menggunakan :

Siapkan beberapa lembar daun kapuk randu yang sudah dicuci dengan bersih terutama dahulu. Gosokkan daun randu pada sisa luka sehari 2 x. Apabila menginginkan sedikit repot, jus atau tumbuh dan pakai sebagai obat berikan. Tetapi apabila Anda merasa gatal, hentikan dan gunakan cara yang lain.

Sari Buah Pare


Cara menggunakan :

Tumbuh buah pare dan ambil sari dan airnya. Campur air pare itu dengan tepung beras hingga mengent4l. Lalu berikanlah pada sisa luka secara teratur. Buah pahit ini juga bagus untuk yang ingin membuat cerah kulit.

Putih Telur dan Madu


Cara menggunakan :

Pisahkan putih telur dari kuning telur lalu campur dengan madu sekedarnya. Lalu aduklah hingga tercampur rata. Berikanlah pada kulit dengan sisa luka. Ramuan ini bisa bermanfaat untuk menyingkirkan flek di muka.