LIBAS BATUK BERDAHAK DISERTAI LENDIR, BAHAN BAHANNYA ALAMI KOK !!

buka-sesuatu.com,- Umumnya Penyakit yg sering menyerang yaitu pilek serta flu juga Batuk. Sakit itu cukup umum selama musim dingin. Buat obat dengan bahan alami maupun herbal yg pas di rumah bisa menghemat banyak daya serta ongkos/biaya kunjungan ke dokter. Yang Sering berlangsung saat sesudah flu usai, namun anda masih tetap saja batuk terus-menerus serta belum sembuh selama berminggu-minggu. Ini benar-benar menyebalkan.



Meskipun terdapat banyak obat-obatan yg menjanjikan untuk meredakan batuk, tidak ada yg lebih baik dari pada obat alami herbal buatan tempat tinggal yang efektif. Resep yang kami tawarkan disini bertindak sebagai inhibitor batuk alami, serta itu lebih lebih efektif dari pada harus repot beli di toko obat/apotik. Di sisi lain positifnya, itubsemua herbal alami!

Bahan - bahan di bawah ini sekian bermanfaat untuk singkirkan batuk. Jus lemon yg kaya kandungan vitamin C, madu yaitu antiseptik yang ku4t serta inhibitor batuk alami, jahe mendukung sistem kekebalan badan Anda serta kurangi rasa sakit serta mual, serta cengkeh dengan tanda-tanda antibakterinya dan dapat kurangi l3ndir.
Bahan Bahan :
  • Air perasan Jeruk Lemon segar
  • Madu organik
  • Air
  • Sedikit gula,
  • ½ sdt jahe bubuk
  • ¼ sdt cengkeh.

Cara Membuatnya : 
Campur bahan itu dalam panci kecil, dan didihkan sampai jadi kent4l, lalu menggunakan pipping bag teteskan di atas loyang yang sudah dilapisi kertas baking/roti. Biarkanlah menger4s jadi permen.

Sekian informasi ini semoga berguna dan bermanfaat untuk anda silahkan di sharing ke teman-teman yang lain.

Semoga Bermanfaat...




Sumber : rahasiabikinsehat.com