RANUMNYA BUAH ANGGUR, BIKIN NGILER, EITSS Sebelum Konsumsi Buah INI, BACA Info PENTING INI!


buka-sesuatu.com,- Buah anggur sangat baik dikonsumsi, baik ketika masih segar mauoun kering. Buah ini mudah dicerna usus, menyuplai gizi, dan dapat menggemukan badan. Anggur hijau dan merah dapat dijadikan obat, makanan atau  minuman. Manfaat buah yang bergizi tinggi ini cukup banyak, bahkan banyak yang mempercayai kalau buah anggur bisa mengobati berbagai penyakit seperti batuk, lambung, membersihkan usus dan pencernaan, memurnikan darah, serta bisa digunakan untuk program diet.


Para peneliti mengatakan bahwa jus anggur harus segera diminum setelah dibuat, karena jika didiamkan terlalu lama akan berubah menjadi ARAK yang memabukan. Selain bisa dikonsumsi, Anggur juga bisa digunakan sebagai bahan kosmetik dan pelembab wajah. Buah ini juga dapat menggemukan orang kurus, membersihkan darah, dan mempelancar saluran pencernaan. Anggur juga bermanfaat untuk meningkatkan libido, memulihkan orang sakit dan menguatkan jantung.

DISAMPING BANYAK KHASIATNYA, BUAH ANGGUR JUGA BISA MENYEBABKAN EFEK NEGATIF DAN GANGGUAN KESEHATAN YANG BERBAHAYA BAGI TUBUH.

Bisa dilihat secara fisik bentuk buah anggur yang lunak dan berkulit tipis sangat rentan terkontaminasi PESTISIDA. Apabila dalam penggunakan pestisida yang berlebihan maka buah anggur sangat mudah terkontaminasi. Oleh sebab itu sebelum memakan buah anggur sebaiknya cuci bersih anggur tersebut. Karena kita tidak tahu kandungan pestisida yang menempel pada kulit anggur tersebut.

Terdapat penelitian melaporkan bahwa buah anggur terdapat kandungan logam. Bisa diketahui jika terlalu banyak kandungan logam yang terkonsumsi secara berlebihan dapat menyebabkan penyakit otak seperti parkinson ataupun penyakit kanker. Oleh karena itu bijaklah dalam mengkonsumsi buah anggur secukupnya. Dan sebelum dikonsumsi cuci bersih setidaknya mengurangi kandungan pestisida yang menempel pada buah anggur tersebut.


Semoga bermanfaat.

Sumber : facebook