Bagaimana Menghilangkan Ketombe

buka-sesuatu.com,- Anda Berketombe? sudah dipastikan jawabanya " YES ", Meski sudah memakai shampo apapun ketombe pasti datang lagi. Ibarat pepatah " Datang tak dijemput pulang tak diantar ". Namun demikian Tuhan Maha Adil, jika tidak ada ketombe pasti tidak ada pabrik shampo, yang menciptakan lapangan pekerjaan dan sedikit mengentaskan pengangguran. Apabila kita berketombe hendaknya banyak bersyukur karena dengan berketombe secara tidak langsung ikut berpartisipasi menciptakan lapangan pekerjaan karena dengan membeli produk shampo.



Lanjut ke ke topik menghilangkan ketombe secara alami. Pasti bertanya tanya bahan alami apakah gerangan ? jawabanya mudah dan menyejukan hati yaitu " jeruk nipis ". memang banyak sekali bahan alami lain yang bisa menghilangkan ketombe. Namun menurut pengalaman saya yang tokcer yaitu jeruk nipis. Karena saya sudah membuktikan sendiri menggunakan jeruk nipis ketombe hilang dari rambut. Meski perih dikepala tapi hasilnya ketombe hilang. gimana tidak hilang besi berkarat juga bisa hilang jika ditaruh diluar rumah. maaf agak melenceng maksud saya karat pada besi bisa hilang setelah dioles dan digosok dengan perasan air jeruk bisa diliat di artikel Mempertajam Benda Tajam.

Cara menggunakanya sangatlah mudah yaitu :
  • Iris jeruk nipis menjadi beberapa bagian 
  • Oleskan secara merata ke seluruh rambut kepala
  • Diamkan sejenak, meski perih tahan, menurut saya perih - perih nikmat
  • Setelah 30 menit kemudian bilas dengan air, kalo perlu mandi sekalian.
Kemungkinan besar ketombe hilang dari rambut kepala, meskipun ketombe pasti datang lagi kita musti rutin memakai metode diatas setiap hari. Ini bisa menjadi pilihan jika kondisi keuangan akhir bulan yang kembang kempis dan tentunya tanpa bahan kimia. Namun demikian tetaplah memakai shampo untuk membantu tetap berdirinya Pabrik shampo. bisa dikombinasikan dengan shampo kimia kok. coba saja. 

Semoga Bermanfaat.